Cara Pasang CWM DI Redmi 2


gue mesti jelasin CWM itu apa lagi gak nih? gak usah lah ya. search di blog ini aja udah gue bahas berkali kali kok. disini ada 3 Cara pasang CWM di Redmi 2, cekidot, pleb.

1. CWM Temporary Redmi 2

tapi ini CWM nya cuman sementara jadi abis instal custom ROM ntar dia balik lagi ke stock recovery nya
tp ga masalah sih buat ane yang penting bisa pake CWM buat instal cusrom

LINKNYA

caranya:

1. HH mesti off dulu terus nyalain masuk ke fastboot mode ( tombol power + volume bawah )
2. colok ke PC
3. extract file CWMnya , lalu buka file BATnya
4. tinggal press any key aja terus ampe ke close sendiri file BATnya
5. ntar HH reboot ke CWM , selesai

tinggal wipe data , wipe cache , wipe dalvik
terus instal cusromnya

 

2. CWM Permanent Redmi 2 (Reccomended)

Download dulu bahan2nya disini :
CWM
RASHR

Cara :
1. Copy file “recovery.img” di internal dan di luar folder
2. Instal aplikasi RASHR di RedMI 2
3. Buka aplikasi RASHR klik Recovery From Storage – Pilih Recovery.img Klik “yes,please”
4. Notif proses selesai klik Reboot to CWM . Done

enjoy your pokey fag . haha

 

3. CWM VIA UPDATER

Download dulu file ini:

CWM VIA UPDATER

tinggal di eksekusi via updater.

 

Have a nice day🙂

2 thoughts on “Cara Pasang CWM DI Redmi 2

  1. Pingback: CARA ROOT REDMI 2 | knzoo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s