Cara Backup IMEI Redmi 2


Kemaren sempet liat ada yang ilang imeinya,karena ngeri ane coba baca2 di forum lain…
ada 2 cara ternyata…
ada yang pake terminal emulator(root)..ada yang pake aplikasi…

cara yang pake terminal emulator
Install Terminal Emulator
Buka Terminal Emulator
ketik su (enter)
Ketik dd if=/dev/block/mmcblk0p6 of=/sdcard/mmcblk0p9, kemudian enter
Ketik dd if=/dev/block/mmcblk0p7 of=/sdcard/mmcblk0p10, kemudian enter
Ketik dd if=/dev/block/mmcblk0p8 of=/sdcard/mmcblk0p11, kemudian enter
Secara otomatis IMEI akan terbackup di dalam internal memory.
Simpan file hasil backup an di SD card atau di komputer agan, jika suatu saat akan di gunakan

Dengan aplikasi partision backup di appstore
cara nya gampang gan,liat di interface nya aja..
install partition backup..
nah nanti agan liat aja ada yg kuning2(itu yang berhubungan dengan EFS&IMEI),centang..
trus pencet lambang download(panah kebawah)..
*bisa di taro di SD card maupun internal..
restorenya jg gampang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s