Facebook Chat Re-Enabler


https://i2.wp.com/zevin.mobile9.com/download/wmpreview/497/1417417479.png

Gue jelasin singkat ya. Facebook Chat Re-Enabler ini gunanya supaya loe gak perlu install facebook Mesengger buat Chat di Facebook android. get it?

gue tau betapa annoying nya buat loe (yang masih maen facebook) saat lu mau chating lu malah di suruh download aplikasi lain. shit. Nha dengan aplikasi ini loe gak usah download si Messenger tai itu lagi, loe bisa chat langsung di dalem aplikasi facebook itu sendiri.

kek gini:

facebook enabler

facebook enabler

facebook enabler

facebook enabler

sebenernya gue udah pake ini dari 2 bulanan yang lalu, mau ngasih tau tapi agak males posting gitu. yaudah gue share.

Download: https://www.androidfilehost.com/?fid=95784891001608389

baut HP Samsung atau HP alin dengan Facebook Messenger  yang sudah terinstall, lu gak bisa bro, install ini. Lu terima aja hidup lu.

 

oke, see ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s