Redmi1s bootlop after install Xposed Framework? Haha


https://i1.wp.com/www.ikeni.net/wp-content/uploads/2014/09/Xiaomi-Fastboot-474x296.jpg

Banyak yang kaya gini juga gak ? hehe. ane juga kaya gini pas baru beli redmi1s dan gak baca tentang wsm itu.
numpang kontribusi ya. pasti panik dong saat HH kesayangan kita ini fail boot hehe. gue ada cara simple nya nih. pengalaman pribadi.

syaratnya ente harus udah ada ADB sama fastbootnya sama driver (bisa baca di page one). buat adb bisa baca disini dulu deh 15 seconds ADB Installer v1.4.2. kalo root gue gak tau, tapi hh gue waktu itu sih udah di root.

1. download dulu bahan-bahan nya.
a. Xposed-Disabler-Recovery.zip
b. cwm_hm1s.img

siap? masuk ke action.
1. copy xposed disabler ke sdcard
2. matiin redmi1s, dan masuk ke fastboot mode. dengan cara press the Volume DOWN and POWER buttons at the same time
3. copy cwm_hm1s.img ke C:\Users\Administrator (tergantung nama komputer loe)
4. buka cmd, ketik code ini.

Code:
fastboot boot cwm_hm1s.img

5. tunggu sampe hh loe masuk CWM
6. flash zip Xposed-Disabler-Recovery.zip yang udah loe taroh tadi di step 1.
7. kalo udah complete flashing, loe bisa pilih reboot now.
8. done. Redmi kesayangan loe udah berjalan normal lagi.

note: hal ini pengalaman gue sendiri, karena emang banyak kasus yang kaya gini pas gue googling, dan kebanyakan pilih cara install kaya flash ualng. makanya baca dulu ya sebelum ngapa-ngapain. heu

thanks. gue gak nolak cendol kok bro.

4 thoughts on “Redmi1s bootlop after install Xposed Framework? Haha

Leave a Reply

