Download Link Windows 10 direct link


https://i0.wp.com/static.inilah.com/data/berita/foto/1973730.jpg

sudah gak akan adalagi namanya Windows 9, yang gue denger dari developer Windows nya dari forum bule. katanya Windows 9 itu sudah ada banyak varian windows nya, mulai dari Windows 95, Windows 98. itu sebabnya daripada pusing pake Windows 9, Microsoft langsung pake Windows 10. gitu bro.

buat yang mau coba, caranya gampang kok. asal loe punya email hotmail, atau email msn aja lu udah bisa cobain windows 10.

gampang caranya.

1. buka link ini http://windows.microsoft.com/en-us/windows/preview-download?ocid=tp_site_downloadpage

download windows 10

download windows 10

2. sign up dari link yang ada disitu.

3. kemudian login pake email hotmail/live atau apalah yang email microsoft itu.

4. setelah itu loe akan di arahkan ke halaman download Windows 10. gampang kan?

download link windows 10

download link windows 10

5. Download deh, file nya itu bentuknya iso. nanti tinggal di bikin windows installer yang lewat flashdisk pake Windows 7 USB/DVD Tool

 

gue coba post link nya disini ya. tapi gue gak janji ini bisa apa enggak. kayanya emang harus daftar dulu deh.

English 64-bit (x64)

 Download (3.81 GB)

EB75A3D3C0F621F175B75DC65DB036D0E00EAC43

English 32-bit (x86)

 Download (2.93 GB)

73AC23AD89489855F33CA224F196327740057E2E

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s