sssttt… Cara bypass nawala nih coy!


bete gak sehhh lagi browsing asik asik malah di blok nawala. apalagi pas mau buka imgur sama xhamster. hahaha

jadi gini bro caranya. gue browsing ke ccpb nemu nih program. lumayan nolong lah. tapi gue juga punya beberapa alternatif sih gue jelasih 1 per 1 ya.

 

1. REALIVE – FROZENFIRE

sistemnya sih kaya openDNS gitu, gak ngerubah macem macem. tapi berguna banget.

ini cara nge gunainnya:

1. Jalankan REALIVE-FROZENFIRE.exe
2. Ketika REALIVE menghubungi server, ia akan membuka sebuah halaman website, kamu boleh menutupnya.
3. Klik tombol merah ” TURN ON Protection” dan tunggu sampai tombol berubah menjadi hijau

Download: https://www.mediafire.com/?pvpdd1y0nbhrevw

 

2. Surfing Tunnel

https://i1.wp.com/i1-win.softpedia-static.com/screenshots/Surfing-Tunnel_2.png
*Konekin aja dulu modemnya bro
*kemudian buka aplikasi injek Lalu Klik STAR
*Buka Aplikasi Surfing Tunel Setting dulu
dengan Klik Option>Parent Proxy Settings>Use Manual Proxy
Isikan Address dengan angka : 127.0.0.1 & Port samakan
dengan Port yang ada di aplikasi Injek Kemudian Klik START & Tunggu
sampai aplikasi surfing tunel login succes & langkah selanjutnya
tinggal agan tancap adress :127.0.0.1 dan port : 6006 diproxy browser
Pilih Proxy HTTP dibrowser lalu test browsing enjoy.

Download: http://www.mediafire.com/download/e2ypvn6pps3suiv/SurfingTunnelSetup(2).rar

 

nanti di lanjut, balik gawe dulu bro.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s