Nge Root android buat apaan sih?


rooting, buat apa sih di root? buat awet baterai? buat gak ngelek? biar cepet performance nya? ah gak juga ah.

 

tulisan ini di buat gue sendiri dengan sadar dan tanpa paksaan. idih, hahaha

 

jadi gini loh, hakikatnya buat gue ya. rooting android itu penting sih, kenapa? karena gue bisa jadi administrator buat hp gue sendiri. yaiyalah gue beli android nya mahal kaleeeee. haha

 

balik lagi ke topik. inti dari gue root hp gue sebenernya simple.

1.gue mau ilang in ads atau iklan iklan yang ada di hp gue, bisa pake ad – away, bisa juga pake minminguard yang ada di modul xposed framework. gue mau pake aplikasi, bukan mau pake iklan. hehe

2. gue mau hp gue stabil dalam cpu ataupun ram. gue pake no-frilis cpu sama ram manager pro buat handle itu.

3. gue mau kalibrasi battery bro. sebulan sekali itu harus di kalibrasi bro. kenapa? kita kan pake hp ngecass semau udel kita sendiri. belom penuh udah di cabut. nah itu semua kan di catat di batterystat. bin yang ada di system. makanya sebulan sekali di netral in. hehe

4. apalagi yah? oia, buat ganti kernel sama mod mod juga sih. gue pasang cwm sekalian. hehe

 

udah sih itu aja. kalo ada yang mau tambahin silahkan tambahin di komentar bawah. dan jangan gaptek bro pake android. kalo pake bb gak apa apa kalo gaptek. tapi kalo pake android gaptek. aduh bro. kasian. hahaha

 

 

have a good day, fellas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s