Cara nge-Fix Twitter Loe yang follow sama retweet sendiri


https://www.seoclerks.com/pics/32609-1.png

ngetweet ngetweet dan ngetweet…hahaha, gak enak kan kalo tiba tiba kita buka timeline ada orang asing yang kita gak kenal, kita gak follow dia tiba tiba ada di timeline kan? HAHAHAHAHA kek gini nih

 

sebenernya itu sih fake login, bro. trik lama dan selalu berhasil.

Cara beresinnya gampang brosis…

pertama loe buka browser loe, buka twitter.com nya, kenapa pake browser. ya emang pake browser, kalo pake app bawaan loe ngetweet kaya Tweetcaster atau Tweetbot gak bisa coy.

Udah login nya? buka link setting terus pilih tab Apps kek gini nih.. https://twitter.com/settings/applications

Nah, disitu kan ada banyak app yang bisa akses account ente sob. Setelah loe perhatiin baik baik, pasti ada apps yang mencurigakan. Nah itu di revoke aja broo…

https://i2.wp.com/www.v3im.com/wp-content/uploads/2013/08/Twitter_RevokeApps.png

Kalo sudah selesai di revoke, selamat Twitter anda berhasil normal kembali. gak pake dah tuh ada retweet sama follow follow gak jelas lagi. dan inget cara cegahnya gampang banget sih. cuma satu intinya:

JANGAN LOGIN SEMBARANGAN!

Udah ah gitu aja, semoga bermanfaat bagi gue dan keluarga yang berbahagia. have a nice day, bastard!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s