ROOT HUAWEI ASCEND P1


https://i1.wp.com/www.digitaltrends.com/wp-content/uploads/2012/01/Huawei-Ascend-P1-S.jpg

1. INSTAL DRIVER / HISUITE HUAWEI DI NOTEBOOK / PC AGAN, BAGI YANG UDAH TERINSTAL LANJUT KE LANGKAH KE 2

2. DOWNLOAD UNLOCK ROOT DISINI & INSTAL UNLOCK ROOT

3. COLOK HP AGAN KE PC DENGAN KABEL DATA, KLO NANTI ADA PILIHAN PILIH AJA HUAWEI HI SUIT MODE, JANGAN LUPA SEBELUMNYA CEKLIS USB DEBUGGING, DI SETTINGAN HP AGAN.

4. JALANIN PROGRAM UNLOCK ROOT NYA, KLIK ROOT, TUNGGU SAMPAI SELESAI PROSESNYA, NANTI ADA PILIHAN REBOOT HP, PILIH YES AJA

5. KALO BERHASIL, SETELAH REBOOT AKAN ADA ICON SUPERSU, UPDATE SUPERSU NYA LEWAT PLAYSTORE, NANTI AKAN ADA ICON SEPERTI INI

https://i2.wp.com/cdn.kaskus.com/images/2013/10/05/1696424_20131005122457.png

BUKA SUPERSU NYA NANTI ADA PILIHAN UNTUK UPDATE SCRIPT, KLIK YES AJA.UNTUK MEMASTIKAN ROOTING NYA BERHASIL/TIDAK, INSTAL APLIKASI ROOT CHECKER, BUKA APLIKASI ROOT CHECKER, TEKAN VERIVY ROOT ACCES, KLO SUKSES BERARTI AGAN SUDAH BERHASIL ROOT PENAMPAKANNYA SEPERTI INI

https://i2.wp.com/cdn.kaskus.com/images/2013/10/05/1696424_20131005123001.png
6. SELAMAT AGAN BERHASIL ROOT HP AGAN, JANGAN LUPA BAGI  CENDOLNYA GAN KESINI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s