Kriptografi dengan PHP


Kriptografi Encrypt Decrypt XOR Plaintext dengan password

Itulah nama aplikasinya. karena Tugas kuliah yang sangat penting, yang mengharuskan mahasiswanya bikin program kriptographi dengan algoritma sendiri, maka gw dengan sangat pede bikin applikasi ini😀

gausah banyak babibu, langsung lu liat aja nih demonya —> http://knzo.16mb.com/kriptographi/
kira kira gitu lah programnya. Oia, sekalian gw mau share coding PHP nya siapa tau berguna🙂

Download disini: http://p500.googlecode.com/files/cryptographyxorphp.tar.gz

maap gak jelas ngasih tutornya, tapi gw yakin lo semua pinter kok, kalo masih bingung juga. chat YM gw aja. ada tuh di Home. oke brader.

One thought on “Kriptografi dengan PHP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s