ICS LAYOUT – Indonesian version [CM7][DEODEXED ONLY]



[CM7] ICS Statusbar – Make Your StatusBar More Beautiful Than ICS






Mulai ga nih? 
oia, udah instal ADB? atau baru denger apa itu ADB kesini dulu dech –> Instalasi ABD – credit to citox
 
oke !!

Requirements:
1. acpatcher versi terbaru dari achep – ambil disini
2. Ice Cream Sandwich Layouts patch terbaru – ambil disini

oke next,

installazione
1. Extract acpatcher 
2. Extrack Ice Cream Sandwich Layouts patch kedalam /acpatcher/acpatch/
3. klik lang-manager.exe, pilih bahasa yang agan ngerti  (ane sih ngertinya cuma yang nomor 1) – lalu close
4. lalu buka patcher.exe, pilih no 1 [pastikan usb debugging mode udah kecentang yak]
5. terus pilih 2, untuk recovery CWM
6. nah di nomor ini Pilihan jatuh ke agan. [tapi ane reccomend nomor. 1]
7. biarkan procces berjalan…………..
8. bisa bikin kopi atau  dulu sambil nunggu proccess, ga lama qo. 1-3 menitan paling  
9. selesai? oh belom. yaudah tungguin….
10. kalo udah bener-bener selesai. copy patch dan undo yang udah jadi ke sdcard
11. flash patch via CWM – inget CWM pliss, bukan amonra.
12. coba lihat hasilnya  – What a wonderful day  

kalo ada problem:
flash patch
reboot
flash undo
reboot
flash patch
done



ini hasilnya😀


oia, tuts ini udah gw cobain kesemua ROM yang berbasis CM7, banyak lah. kalian tau sendiri. dan berjalan lancar.
jadi kalo ada masalah waktu patching, share disini yak.
sapa tau ane bisa bantu 
thanks

hahh? apaah mau theme CM7 nya juga?  
nih ada 3 doang ane 
enjoy 
1. ZduneX25 – http://p500.googlecode.com/files/ICS_by_Z25.apk
2. Achep – http://p500.googlecode.com/files/ICSandwich-024-build-285.apk
3. Sonysekhon [edit2 dikit by me – http://p500.googlecode.com/files/ICS_Sony_Sekhon.apk
4. MIUI Zdunex [Transparent Statusbar] – http://p500.googlecode.com/files/MIUI_by_Z25_Transparent_NoPercent.zip

butuh waktu ber jam-jam untuk buat tutor dan upload. tapi cuma butuh 3 detik buat ngasih cendol. begitu susah kah?
credit to all people in the world
give me some point, to appreciate my works. click it 

I am not responsible if you brick your phone!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s